Dekorasi Siraman

Dekorasi siraman menggunakan gasebo dan gebyok dengan tikar janur di hiasi bunga bunga serta rangkain bunga di atap atap gasebo menjadikan suasana mewah dengan menjaga unsur ritual adat.

Dekorasi siraman dengan nuansa warna putih, terdapaat 2 rangakin bunga di tiang depan, 1 rangkain bunga di tiang tengah, 1 rangkain bunga inti di tengah tengah dekor serta 2 standing bunga membuat dekor ini minimalis legan untuk di pandang.

Dekor siraman di rumah dengan bunga melati, anggrek putih, bunga sedap malam. Model dinding daun kominasi ukiran didampingi 2 meja teh di kanan kiri, 2 standing bunga serta 1 rangkain bunga inti di tengah tengah dekor membuat dekor ini terlihat segar.

Dekor siraman dengan menggunakan model pergola putih gebyok putih terdapat 2 rangkain bunga di tiang depanm 1 rangkain bunga di tengah atas, 2 standing bunga serta 1 rangkaian bunga inti yang dimana dekor ini terlihat indah di pandang.

Dekorasi siraman dengan model taman dengan memanfaatkan lahan yang ada dirumah pengantin dirubah menjadi taman yang berbunga dihiasi sangkar burung dan bunga-bunga bola kombinasi kain batik dan roncean melati untuk menampilkan suasana adat.

Perlenkapan siraman yang ikut menghiasi suasana terdiri dari air putih, bunga tabur, bunga melati, air kendi, sangkar ayam, kelapa hijau, gentong siraman dan lain-lain yang masing-masing punya arti arti dan makna.