Dekorasi Tradisional

Dekorasi Tradisional Modern dimana semua dekor di dominasi warna gold sehingga dekor ini merupakan dekor modern

Pelaminan gebyok tradisional jawa klasik modifikasi dengan dinding daun dan kain batik sebagai bantal pelaminan

Pelaminan modifikasi dengan frame ukir gebyok jawa dinding daun merupakan desain dekor yang sangat berbeda dengan dekor yang lainya, karena dekor ini di hiasi dengan ukiran indah di belakang kuris pengantin

Pelaminan modifikasi dengan dinding daun hijau dan kain batik dan tak lepas dari tema tradisonal yang kini banyak pengantin mamakai tema dekor tersebut

Dekor pernikahan dengan adat jawa modern merupakan dekor yang sering di minta i oleh pengan asal jawa di daerah jakarta

 

Dekorasi pernikahan modern ukuran 12 m model 3 dimensi dengan lampu LED lokasi daerah bintaro jakarta selatan.

Dekorasi pelaminan dengan frame warna silver dan kain kerut putih biru dan pintu gebyok sebagai pendamping background orang tua cocok untuk pengantin yang bertema jawa modert.

Dekorasi tradisional ini untuk pengantin dengan adat jawa sunda, dengan menggunakan gebyo menjadikan dekor ini sangat tradisional (kental dengan suasana adat) tapi tetap elegan.

Dekorasi tradisional dengan kombinasi dinding daun dan motif minimalis dengan bunga impor menjadikan tampilan sangat mewah.

 kombinasi gebyok yang di frame dengan ukir emas,dengan hiasan kain ini cocok untuk pengantin yang menginginkan suasana yang lebih modern.

Dekorasi gebyok kombinasi dengan dinding daun, kain kerut batik dengan frame ukir emas menjadikan kesan mewah dengan bunga impor yang menghiasi pelaminan menjadikan tampilan yang elegan.

gebyok kombinasi kain kerut batik dengan frame silver ukir ditengah simbol wayang  ditambah gasebo kain di pengantin, sangat cantik.

gebyok kombinasi dinding daun, batu minimalis dengan gasebo di belakang kursi pengantin. Dengan bunga semi impor jadikan tampilan elegan.